Sabtu, 27 Maret 2021

Pelatihan Digitalisasi Pembelajaran Untuk Guru SD/MI Oleh SMPN 1 Sukorejo

 


SMPN 1 Sukorejo mengadakan Pendidikan dan Latihan Microsoft Office 365 dan Google Suite Tingkat SD/MI Sekecamatan Sukorejo pada hari Senin-Selasa tanggal 15 – 16 Maret 2021.

 

Kegiatan Pendidikan dan Latihan Microsoft Office 365 dan Google Suite Tingkat SD/MI Sekecamatan Sukorejo dihadiri oleh 26 peserta dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo, Bapak Soiran, S. Pd M.Pd; Kasi Kurikulum SMP Bpk. Sudjoko Budi Santoso, S.Sos; dan Pengawas Pembina SMP Ibu Dra. Nurlaila Djadjuli, M. Pd

 

Nara sumber acara Pendidikan dan Latihan Microsoft Office 365 dan Google Suite Tingkat SD/MI Sekecamatan Sukorejo pada hari Senin-Selasa tanggal15 – 16 Maret 2021ini adalah Bpk Dwi Ebtanto, S. Pd Google Training Indonesia dan Bpk Amin Thohari, S.Pd, S.Kom guru TIK SMPN 1 Sukorejo.

 

Rangkaian acara Pendidikan dan Latihan Microsoft Office 365 dan Google Suite Tingkat SD/MI Sekecamatan Sukorejo pada hari Senin-Selasa tanggal15 – 16 Maret 2021ini sebagai berikut:

1.     Pembukaan

2.     Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

3.     Sambutan Kepala SMPN 1 Sukorejo

4.     Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo sekaligus membuka acara tersebut.

5.     Doa

6.     Penutup

 

Demikianlah rangkaian acara Pendidikan dan Latihan Microsoft Office 365 dan Google Suite Tingkat SD/MI Sekecamatan Sukorejo pada hari Senin-Selasa tanggal15 – 16 Maret 2021.

 







Dokumentasi Kegiatan

0 komentar:

Posting Komentar