Sabtu, 20 Maret 2021

Vaksin ke 2 Guru Dan Karyawan SMPN 1 Sukorejo

 
Drs. Suprapto, M.M
Kepala SMPN 1 Sukorejo

Bertempat di Mall PCC para tenaga pendidik bapak ibu guru serta karyawan telah menerima suntikan Vaksin dosis 2 Kamis, (18/3/2021). Salah satunya keluarga besar SMPN 1 Sukorejo juga telah di vaksin tahap 2.

Kepala sekolah SMPN 1 Sukorejo, Drs. Suprapto, MM usai di vaksin merasa senang karena sudah ikut vaksin tahap 1 dan 2. "Alhamdulillah sebanyak 37 tenaga guru dan karyawan SMPN 1 telah di vaksin semuanya. Harapan saya dan juga bapak ibu guru serta karyawan SMPN 1 Sukorejo, setelah divaksin semua , semoga semua menjadi sehat (tidak ada yang kena Covid) , lingkungan sekolah sehat, masyarakat sehat menuju Ponorogo Hebat,"tuturnya pada wartawan BP id.

Selanjutnya, jika semua guru di wilayah Ponorogp sudah di vaksin, maka Drs. Suprapto, MM berharap agar pembelajaran kembali normal serta anak anak segera diperbolehkan untuk pembelajaran tatap muka (masuk kembali), walaupun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. " Bersama kita sukses , menuju Ponorogo hebat dan anak anak bisa kembali ke sekolah. Ini semua merupakan dambaan semua orang tua yang sudah hampir satu tahun tidak masuk sekolah,"pungkasnya. (Aw)
Sumber : http://beritaplus.id/baca-760-guru-smpn-1-sukorejo-terima-vaksin-dosis-2

0 komentar:

Posting Komentar